33
Di Indonesia, sebanyak 87 persen konsumen lebih memilih perpesanan sebagai sarana utama komunikasi dengan bisnis. Dan, 78 persen orang mengatakan bahwa mereka lebih mungkin berbisnis atau membeli bisnis dari pelaku usaha yang bisa ditanyai melalui pesan.Original Article
You Might Be Interested In
- KNKT Ungkap Hasil Investigasi Tabrakan Beruntun Tol Cipularang
- Harga Vario 160 Terbaru 2025: Worth It atau Mending PCX?
- Ngabuburit Sambil Nonton Video Mukbang, Apa Hukumnya?
- OpenAI Takut Digeser DeepSeek, Langsung Rilis AI Saingan Canggih
- Pesan Bos Aprilia ke Jorge Martin: Motor Kami Juga Bisa Menang
- Christopher Farrel Menghilang, Startup Kecilin Jadi Sorotan
You Might Be Interested In
- Marak Tren Sewa Smartphone untuk Konser: Jenis HP, Harga hingga Jaminan
- Subsidi Motor Listrik Mundur Karena Tarif Impor Trump?
- Bukan Cuma Oli, Yamalube Chemical Kini Hadir Buat Perawatan Motor
- Tesla Digeruduk Massa: Diler Dirusak, Mobil Dibakar!
- Skin Naruto cs Hadir di Mobile Legends, Gaara Bisa Didapat Gratis
- Daftar Jalan Tol yang Dapat Diskon 20 Persen Saat Mudik Lebaran 2025