34
Di Indonesia, sebanyak 87 persen konsumen lebih memilih perpesanan sebagai sarana utama komunikasi dengan bisnis. Dan, 78 persen orang mengatakan bahwa mereka lebih mungkin berbisnis atau membeli bisnis dari pelaku usaha yang bisa ditanyai melalui pesan.Original Article
You Might Be Interested In
- Kata Jerome Polin dan Vonzy Felicia tentang Galaxy S25 Series
- Penjualan Nvidia RTX 5090 Berakhir Rusuh, Stoknya Langka
- Libur Lebaran Tiba, Ganjil Genap di Jakarta ditiadakan!
- Diskon Gila di Steam! Game AAA Turun Harga Hingga 90%
- Cara Bridgestone Indonesia Bisa Pangkas 70 Ton Emisi Co2 Per Bulan
- China Tahan Paspor Karyawan DeepSeek, Larang Bepergian ke Luar Negeri
You Might Be Interested In
- Bisakah Indonesia Bikin Chatbot AI Secanggih DeepSeek?
- Chat GPT AI Makin Canggih di 2025, Ini Inovasi Terbarunya
- Jadwal MotoGP Amerika 2025: Balapan Utama Temani Malam Takbiran
- Jarak Tempuh Baterai Ini jadi Ancaman Kepunahan Mesin Bensin
- Bukan Poco F7 Aja, Versi Pro dan Ultra Juga Bakal Rilis di Indonesia
- Datar Center Microsoft Dibuka, Komdigi Targetkan Rp41 Triliun ke RI